10 March 2009

semua yang ga penting .

beberapa hal belakangan (baca : semingguan) ini adalaaaah ..
- bintaro ! ceritanya gw diculik sama ndah sama galuh , mo makan bubur barito aja . tapi abis itu ga mau pulang , berhubung udah pengen banget ke bintaro yaudah gw ngusulin aja donk eh taunya pada mau ! pake nyasar sih tapi akhirnya sampe juga ke tendencies kaaaan ? ahahaha ..

- puncak bandung puncak ! dari hari jumat sore gw brangkat ke puncak , dapet kamar gratis dari hotel sodara gw di sana family room dan 2 hari ! ahaha .. mangstabs ! malemnya makan di cimory (yang kali ini tanpa ujan) terus balik ke hotel deh ...

- paginya brangkat lagi ke bandung , ebuseh jawuuh banget yak kalo lewat puncak padalarang dan sekitarnya itu ! 3 jam bok ! kering banget gw .. ternyata ada untungnya juga sih , cipularang juga macetnya kek apaan tau katanya .. biasalah long wiken kan serbu bandung ! sampe sana makan siang di bumbu desa (masnya lucu" deh ! ahaha tayah !) terus the secret *kalap* lanjut rumah mode , disini mah gw duduk aja didepan males ya penuh bangeeet .. terus pvj deh ! gyahahaha .. sperti biasa ada misi , ternyata donk yaaa .. orang yang dicariin lagi gada di bandung ! kwakkwakwaaaw .. *mission denied (for a several times !)*

*gak jual minuman*

- malemmalem balik lagi ke puncak , nyampe puncak jam 12 malem . gw capeee banget .. jam 2 udah tidur sampe besok siangnya ngantuuuk banget ! heran .. ternyata sampe rumah masih berat banget mata gw ! btw , jalanan puncak maceeeeeet bener .. naek turun dua"nya macet , akhirnya lewat gunung geulis deh .. lumayan memperlancar keadaan ..

- selama liburan kilat itu perasaan gw ga tenang banget , dapet mesej dari anak" kalo pengumuman judul thesis di epruf apa kagak itu udah keluar sementara gw baru bisa ke kampus selasa donk ya .. jadi gw ketar ketir banget .. ngeriiiiiiii .. tapi berita sementara yang gw dapet sih , si dede udah ngeliat ada nama gw disitu tapi ga tau judul yang mana yang keterima !

- menyebut nama diatas barusan gw jadi inget sama satu orang . orang yang akhirnya menikah ! dengdengdeng .. setiap denger lagu yang ada hubungannya sama dia , gw pasti langsung menatap sinis ntah buat apa dan ke siapa ! apalagi kalo nonton tv , buset gedeg banget gw ! ahaha .. sebenernya masalah utamanya bukan karna dia menikah dan bukan sama gw *yaiyalah* , masalah utamanya hanya terletak di nama mempelai wanitanya aja kok . ahuahuhaua .. ga enak deh dengernya .. beda nasib ajah .. anyway , congrats ya kaaaak ! ga bisa digebetgebet lagi donk ya skarang ? ngeri sama status ! wkwkwk .. mau nulis di wall kok rasanya males ya ? ngerasa kaya abgabg yang berbondong" ngucapin ke dia .. ahaha .. SOOOOK !

- senen libur ! gw mah kagak girang kagak hepi" amat .. toh gw emang udah gada kuliah tetap lagi jadi libur terus tapi otak tetep aja gada liburnya , mikir nguingnguing , mikirin skripsi ! eh tau" jam 3 ditelpon ndah bilang udah didepan rumah , mau diculik lagi gw . tapi kan gw belon mandiii .. ahaha .. mandi ngebut terus jalan gada tujuan akhirnya ke warung pasta ! asssiiik .. abis itu rencananya malemnya mo ke bandung tapi besok siang pulang lagi , agak nyampah sih sebenernya .. eh taunya gw ga dibolehin sama emak ! yaudah deh ngider" ga jelas lagi terus nemenin galuh potong rambut *saking gada kerjaannya* terus lanjut sampe ke pondok indah terus balik lagi akhirnya makan di edi , nasi kebuli nyummms ! baliknya kena tilang polisi gara" si bendol kovlok itu kagak liat lampu merah , ntar pake jurus apa langsung bebas gitu aja ! ahaha ..

- kangen kampuuuuuuuuuus ! huhuu .. gw kangen duduk dipojokan kelas sambil (berpurapura) dengerin dosen ngomong padahal lagi fesbukan , bales"an status sama anak" di kelas . kangen suasana barbar yang ada dikelas stm itu .. gw bosaaaaaaaaan !

- gw pengen nyari kerjaan , tapi ga tau mo jadi apaan . heran deh , jadi orang kok ga punya bakat banget yak gw ? coba kalo ada kontes adu bakat , apa coba yang bakal gw kasih tau ? sumpah ga ada . najis , anak muda macam apa sih gw ini ?! hobi juga ga ada yang spesifik ! minat ? cuma sama internetan doank .. ahahah .. MO JADI APA KAMU REPIKAH ?! memalukan bangsa ! huh ! gimana mo nyari kerjaan kalo ga tau minatnya di bidang apaan ! kasih aku kerjaan donk .. aku telaten , rajin dan tepat waktu kok ! huks ..

- rencana escaping gw sama echa ke sebuah negara yang diimpi"kan bisa mendadak gagal . tadinya emang udah gagal gara" masalah kurs , terus ternyata bisa di handle . ehhh skarang yang ada malah masalah tiket yang mendadak naek harganya ! ahaha .. kamfret dah ! padahal kmarenan muraaaah abis .. lebih murah daripada ke bali ! ngekngok .. makanya gw sama echa langsung gegap gempita ! sebel abis ah ..

- bete sama indosiar ! ya gak pid ? ahaha .. ngeselin banget film" idola gw udah gada lagi ! mulai dari nypd blue sampe without a trace yang menyenangkan itu udah ga ditayangin lagi dooonk .. gw rasa indosiar konspirasi sama emak gw , biar gw kagak tidur pagi lagi nih ! ahahha ..

mari kita tiduuuuur !
cupcupwawwaw ..

No comments: