30 March 2009

berondong attack !

ihik ihik .. sudah cukup lama ga postiiing ! ntah knapa , males aja rasanya .. sebenernya sih lebih karna gw skarang pake google chrome yang ngebuat gw ga bisa ngerubah font size disini , jadi suka males buka mojila -lelet !
baiklah , saya akan memulai kembali hidup ini eh maksudnya nulis blog lagi .. tapi saya mo cerita apa yaaa ? wahahaha .. randomrandom aja yaa ..
hari kamis kmaren donk gw berempatan ke bandung , bukan liburan bukan ! ini namanya pencarian referensi demi masa depan ! ahaha .. dengerdenger disana kan ada tempat jual buku" namanya palasari sama bandung book center , jadilah kita kesana dan gw berhasil mendapat beberapa buku yang dicaricari selama ini ..

itu bukan dvd bajakan , dan ini bukan cover cd baru gw

terusterus perkembangan skripsi gw , bab 1 udah beres kata mam-nya , tinggal nambah 1 teori di bab 2 dan revisi bab 3 udah deh proposalnya beres ! waaa .. doakan saja deh yaaa ! gw lagi mencoba menjadi oposisi dari mood malesmalesan nih , biar cepeeeet ! giatgiatgiat ! ahaha ..
oyaa gimana earth hour-nya ? daerah rumah gw gelaaaaaap .. gw sama emak gw malah ada diluar rumah padahal diluar gelap bener , udah gtu taman depan rumah udah kaya hutan kalimantan kagak ada penerangan ! salut deh .. ga nyangka gw kalo orang" bakal nurut , banyak juga yang cinta sama bumi ! ihihii .. gw mah voto" aja digelapgelap , bodoamatan deh .. ahaha ..

lanjut cerita apalagi yeea ?
naaaaah gw tau ! setelah membaca postingan neng tepsoy tentang ada apa dengan berondong , selaku orang yang kena pesona berondong juga jadi gw pen cerita .. ahahaha .. *malu ah* ini loooh .. beginiii beginii .. kalo neng stephany itu lagi kesengsem sama kevin berambut heboh itu , kalo repikah lagi jatuhhati sama vidi aldiano yang beralis tebal dan senyum indah penuh magnet ! ahahah lebay bodoamat ah .. pokoknya tuh ya gw lagi kepincut berondong idola abg masa kini ! 18 bok , eh 19 dink hari ini dia *hepibersdei loh vidi !* wahaha .. gapapa sih bedabeda 3 taun doank mah ga masalah kalo emang cinte ! *siapa yang cinta ya ngomong" ?* biasalah gw kalo udah kena sindrom" cowok ganteng gini biasanya langsung mendadak tau segalanya deh ! ahaha .. brosing" yutub terus menemukan vidio dia nyanyi make it mine sama adeknya itu , buset ada tuh 1 hari yang gw ulang" sampe flash player gw crashed ! wahahaha .. kata kompi gw : eneq wooooii ! ganti ngapaaah ?! yang hebatnya , vidi bisa membuat gw bangun jam 9 pagi padahal gw bisa bangun jam 1 atau lebih hanya untuk nonton dahsyat dipagi hari ! ahahaha .. repika mulai sakitjiwa !
emang rada telat sih gw , padahal dulu mah waktu dia lagi kenceng"nya sampe ada poster iklannya di deket teniss indoor waktu itu gw cuma bergumam , 'siapa sih vidi vidi ini ? happening banget kayanya ? yailaaah ..' , begitu lah kira" , terus kalo gak salah nih ya dulu di mtv pernah ada deh vklipnya dia tapi masih cuplis gtu , pake setelan jas putih plus fedora , seinget gw nama orang itu v-di dan itu gw sama icha celacela setengah mati , dan sekarang kalo itu emang bener dia , ternyata gw menjilat ludah gw sendiri .. tapi enak kok kalo tentang vidi ! ahahahaha .. kamfret ! ya pokoknya begitulah , siapa yang bisa ngenalin saya sama dia ? cepetaaaaaaaaan ! ahahaha ..
eh btw pesan sponsor untuk neng teppy ; mari kita ke uph bareng" neng .. ataw kita duduk" di times , atao dibenton aja ? wakakakka ..

cukup vidinya , udah ngelebihin limit nih ! ahaha .. *berondong attack !* lalu lalu , gw skarang punya tontonan menarik yang membuat gw malah ga tidurtidur sampe jam 4 , mtv insomnia yang tolol abis itu ! ahahha .. gw demeeeen banget dari hari pertama ni acara , garing sih cuma goblok aja dengernya ! cobalah nonton kalokalo kalian jam 1 malem belom bobok ..
baiklah beralih ke cerita ga penting lainnya , gw sekarang lagi pengenpengen banget punya notebook axioo pico yang warna putih ituu .. beliin donk beliin .. yayaya ? nyumbang deh .. lagi menggalang dana nih .. ahahha .. *gataudiri*

oiyaaaaaa gw sebel patton-nya ga menang idola cilik ! sebel karna orangorang milih masih karna atas dasar kasian , hmm .. let's say dimulai dari veri afi *ohmaygad* dan ihsan idol , dan sekarang debo ! bete banget nonton endingnya ! grrr .. untung didepan" ada gabriel nan lucu dan imut *pedo mode : auto* ! gemeeeees ! aahahaha .. buset deh , pedopil apa gimana yah ini yah ? sakit jiwa dehhhh .. ckckk .. gw mau ikutan idola cilik 3 aaah ! ahahaha .. mantaf !

udah udah .. udah mulai ga penting (padahal dari awal udah ga penting) , skarang mo nonton insomnia dulu !
sampai jumpaaaaa ..
cupcupmuahmuah ..

4 comments:

Anonymous said...

ah aku mah sebel Obiet gak masuk final :(

Refika said...

iya sih harusnya tuh patton obiet , kalopun patton juara 2 gw sih masih rela deh ..

Teppy said...

ayo kita ke Upehaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!

neng repai, tanggal 2 nanti ada Vidi manggung di sono!!!!!!

Refika said...

iyaa tepsssssssoooyyy !
tanggal 2 tuuuuh .. kesana apa kitaaa ? ahauhauhaua ..