16 March 2009

rebekka's bday !

hwaaaaaa ..
pada kemana kemaren malem mingguannya ?
gw dari pagi udah berangkat ke kampus , buat bimbingan skripsi terus baliknya nemenin temen gw keliling tebet gawl , katanya dese mo nyari baju yaudah skalian aja beli kado buat si bekka .

malemnyaaa jalan sama anak" , biasa malam traktiran kalo ada yang ulang taun ! ihiiy ! ini yang enaaak .. ahahaha .. kali ini ulang taun bekka , ditunjuklah barcode kemang yang super padat kaya badannya si gembul itu , dateng" waiting list masih 2 orang diatas kita terus lagi ada nonbar MU-liverpool pulak ! woalaaah .. bisa baru makan setelah tu pertandingan selesai deh ! tapi akhirnya dengan kesabaran yang sungguh" , walopun udah keluar dari tempat parkir terus mbaknya nelpon terus akhirnya parkir lagi *bodoh* dapetlah kita tempat duduk , parahnya kita dapet duduk di belakang orang" nonbar ! wadaaaw .. super deh tu berisiknya , laki" pada tereak"an kaya kalo perempuan maniak F4 lagi nonton konsernya di kemayoran (walopun penyuka pria asia , tapi untungnya gw ga termasuk deretan perempuan maniak F4 !) untung ga lama sih , udah abis bolanya dengan kemenangan liverpool *sok ngerti bola*
gw makan sop buntut di uncle roods , enak , kuahnya apalagi .. sampe kering di abisin si denis kuahnya ! sementara denis makan sate biribiri afrika ! wew ..
btw pas lagi diparkiran gw ketemu kikuk ! ihiiiiiiiy ! akhirnya berjumpa kita ya kuk ! hehe ..


terus terus teruuus karokean deh di the pilot fatmawati 2 jam ! ahaha .. pertama masih manis" duduk sambil nyanyi" , lama" barbar deh berantakan simpang siur kek anak bodoh pada karokean !


nyanyi dari mulai lagu tua *pilihannya jeje* sampe lagu anak" *pilihan saya* , ntah mengapa selalu menikmati kalo lagi karokean lagu" waktu kita masih piyik" .. ahaha .. kocaaak !

*di dalam dadakuu , ada kamuuu !*

seru banget deh , malah pas terakhir" udah pake naek meja segala ceritanya mini stage gitu ! ahahah .. ga sadar suara banget gw ! udah diprotes mulu padahal .. bodolah lagi latian mo ikut idola cilik 3 ! sayangnya ga ada lagu andalan gw kalo karoke , nuansa bening ! ahaha .. syaul padahal udah latian berharihari tuh !

perform ter-mutakhir nih , tanteku - trio kwekkwek

nyanyinya tuh dari yang ngebeat terus mellow terus tereak" terus sedih lagi .. ahaha .. balance banget ! kamfret !
nyanyi deh tu sampe jam 1 abis itu pulang deh dengan suara serek semobil ! tenggorokan gw sampe sakit langsung aja nenggek tolak angin biar anget" gimana gitu ..

hoaaaaaah .. kembali ke skripsi ! ternyata 3 bab masih banyaaaak yang musti di revisi ! grr .. untung udah punya dasar"nya jadi ga perlu mulai dari awal lagi .. dan gw ga ngerti coding sheet buat analisis isi , kalo buat kuantitatif sih gw masih bisa ! aaah pen ganti judul tapi males ngulang dari awal lagi .. sudahlah terima saja ! aku pasti bisaaaa ! ganbatte repikah !

cupcupmwamwa !

4 comments:

I'm The Chakiman said...

siang coy!
kunjungan the first the chakiman
karaoke itu enaknya nyanyi lagi dangdut coy! yang lagi ngehits sekarang khan
menunggu Ridho Rhoma, gimana berminat? nanti kita duet di iringi orkes dangdut :))

Rendra said...

nahloh.. malem minggu juga gw di daerah situ loowh.. whehehehe..

Refika said...

daerah mana reen ? barcode ?

Rendra said...

yoih.. pan pacar ultah ceritanya.
*ga ceritanya juga sih, beneran ultah*, jadi jalan2 malam minggu kesana.. wkakakaka..

jakarta emang sempit dah, cuma kebanyakan orang, jadi ga ketemu.. wekekeke