02 March 2009

i-heart-tendencies !

pengen iniiiii !

tapi baru berhasil beli ini :
ada satu lagi , astroboy kids gendud *ga nemu votonya*
abis browing" webnya dan ngiler" , akhirnya semalem ke tendencies bintaro , dan gw kalaaaap ! sayang atm ga bisa diajak kalap juga .. jadi baru berhasil beli 2 dari sekian banyak kaos yang gw pegang" ! emang harus ada prioritas , dan tentyunya gw prioritasin dek astro !
i'll be back soon ! gw suka smua kaos tendencies dari dulu , termasuk karena dia produksi banyak astroboy ! ihihii ..

check their website , here .

4 comments:

Ratusya said...

huaaa... yang mr. bean lucu banget. juga yang new kids on the blogs :). Mampir and salam kenal yak.

Refika said...

quinie ; iya lucu banget yaa .. hehee ..
makasih mampirnya , salam kenal juga ! ')

Anonymous said...

aduh itu yg new kids. pengen deh. cari ah besok... *kaya besok gue di jkrta aja..

Refika said...

pulang sini yay .. ahaha .. deket kan 10dencies dari pamulang !