27 February 2009

what i wanna share today ..

menurut status fesbuk gw kmaren sore , gw lagi pen makan d'crepes gara" mimpi makan itu .. jadilah ya malemnya ke plangi ceritanya donk skalian makan malem gitu yak , nah abis makan di dabelyuw gw agak kekenyangan dan butuh waktu buat d'crepes nya jadi maksud hati mo jalan" dulu ke bawah dan udah mastiin ke mas d'crepes dia tutup jam 9.15 yah lumayan donk stengah jam kosongin perut ntar jam 9 naek lagi . pas jam 9 gw naek lagi , si masnya udah beberes aja gituh ! wew langsung meraung" penuh napsu donk gw ?! gw khusus istimewa spesial ke plangi itu mau makan d'crepes loh tapi dengdooong i got nothing ! udah mo nangis tuh gw sambil menyumpah dan mengumpat kata" kasar dan masang tampang emosi jiwa dan ga enak diliat (ga masang tampang begitu juga emang ga enak diliat sih ya ?) gw udah sadar aja kalo lagi pms , soalnya emosi agak lebay .. ahaha .. bener aja paginya langsung pegeeeeeeel banget !

terus siangnya capcus ke kampus , mo klaim nilai MPK gw yang cuma dapet B padahal harusnya A ! ah ribet deh pokoknya .. kampus sepi aja gitu , huks .. gw jadi kangen suasana masih kuliah ketemu anak" bodoh itu sambil berbodohan .. ah syedih ..

sorenya lanjut nonton marley and me di fx sama icha dan emon doank , the film was fine but not that great .. ga seheboh waktu gw nonton bedtime stories atau bride wars , lucu dan end up nya sedih aja , tapi yaudah lewat gitu aja di otak gw .. mungkin karna gw ga suka anjing kali ya ? ahaha .. terus selesai nonton jam 7 kurang gitu langsung menuju coldstone , berhubung tadi dikampus abis guntingin pocer coldstone potongan 10rebu dari hers magazine .. gyaaa .. asik abis dapet yang love it seharga like it ! sayangnya kata mbaknya udah semingguan ini di coldstone lagi ga ada waffle nya , ih gw kuciwa berat .. udah dipelupuk mata di ujung tenggorokan itu waffle .. potongan sugar cone buat creation aja juga ga ada . huks .. pupus deh ! terus duduk" lah di luar sambil pepotoan pake selftimer sampe lamaaaaaaa .. ahaha ..


baliknya ga lupa ngembat hers magz dulu di rak majalahnya coldstone , dengan culas gw taro hers yang udah gw gunting tadi dikampus dan ambil 2 yang baru .. ahaha .. asik dapet 2 pocer lagi buat menyalurkan hobi !
pas mo nyari makan keluar (makanan di fx ga cocok sama lidah dompet !) taunya ujan dooonk .. akhirnya berbekal hers magz buat nutupin pala nyari makan ke besbol court ternyata udah sepi akhirnya makan di pinggiran hotel atlet ! ahaha .. mi goreng tektek yuhuu yumeeeh !
pulang deh jam 9 sendirian , masih dengan kemacetan di hari jumat yang selalu berlebihan ! sampe rumah ujan guedeeeeeee banget .. kamar gw sampe bunyi tuk tik tuk tik , bocor sodara" ! di atas tv dan depan tv ajaaa gitu ! ngeri kaaan sayaah !

tadinya hari ini kalo berjalan sesuai rencana , harusnya gw udah di bandung bersama geng bandung tapi apa daya gagal maning gagal maning .. gw swebeeeeeeel ! gw kangen suasana bandung , gw kangen geng bandung yang sibuknya kek asyu , gw pengen ngiderin bandung lagi , gw pengen kopdar ! grrrr ..

terakhir , gw pengen ke gelanggan samudraaaa ! mo liat lumbalumbaaa .. ahaha .. kek anak idiot ! biarin dah gw udah pengen banget nih dari semester 1 ! take me there somebody .. please ?

ailopyu !

1 comment:

Ratusya said...

sama, sayah juga baru nonton Marley & Me. Biasa ajahhh, datar. Padahal Jennifer Anniston yang maen yak?!