10 February 2009

surfer girl ?

tadi sore tiba" om gw ngetok kamar gw , ternyata didepan kamar gw ada surat udah ditaro daritadi tapi gw ga ngeh ..

pas gw liat , kok dari bali ? siapa dah ?
ternyata itu dari surfer girl , isinya surat sama FBC card -yang gw ga tau itu apaan sebenernya- , semacem membership gitu deh ya , ntar dapet poin" kalo belanja . itu yang gw tau ..
anehnya adalah , pas gw cek ke websitenya terus liat point nya , point gw udah 100.100 aja ? gw liat detailnya , gw belanja taun 2006 di surfergirl la piazza dan belanjaannya banyak bok ! heran semakin menjadi" , pertama gw ga terlalu sering belanja di surfer girl , kedua gw ga pernah belanja di surfer girl jakarta ! *nguuiiik*
gw cuma pernah gunain temporary FBC card gw (yang gw ga tau skarang tu kartu ada dimana) waktu beli dompet , shopping bag sama kipas di sg bali taun 2007 waktu terakhir gw ke bali . dan seinget gw emang sih gw ngisi form buat bikin membership , tapi gw antara inget dan gak sih .. hehee .. *short term memory lost syndrome*
teruuuuuus darimana itu detail gw belanja di surfer girl sampe sejuta ?! wew dahsyat amat gw ngabisin duit sejuta di sg ! ahaha .. i wish ! sumpah aneh banget ..

tapi gapapa , yang penting gw megang FBC card plus point gw ada 100.100 eh ditambah bonus 10.000 point lagi karna gw ngirim imel k sg nya pas FBC nya nyampe tadi .

ini tuh pertanda ! pertanda gw harus ke bali ! ahauhauhuaa ..
jadi , KAPAN KITA KE BALINYAAAAAA ?!

postingan ditutup dengan sebuah editan standart saya semalem .. ahyak ahyaaak ..


*cyups !

1 comment:

semuasayanganna said...

huahh.. aku brapa yah pointnyaa?? hehehe..