01 February 2009

welkomm february .

januari udah lewat ya .. ada beberapa pelajaran yang gw dapet di januari , ga berasa banget udah februari lagi *musti jauh" dari mall nih bulan pinky gini !*
pelajaran yang paling membekas di bulan ini adalah , lebih baik berhati" sama tugas kelompok ! ohmaygat .. tugas kelompok itu beresiko terhadap pertahanan emosi jiwa , serta suka sampe mempertaruhkan persahabatan ! fiuhh .. bukan cuma ngerjain tugasnya doank yang susah , tapi nyatuin kepala banyak orang , nyatuin jadwal banyak orang , nahan emosi masing" pribadi , berusaha ga nyimpen marah dan pritikilan lainnya ternyata lebih susah dari tugasnya itu sendiri ! makanya gw ga suka tugas kelompok ! persahabatan bisa rusak kalo ga tahan" .. sahabat meeeen ! *asik gaul gw*

beruntung saya punya dia nih si gendud yang bisa ditumpahin segala kekeselan saya dan kayanya sejauh ini konek banget uneg"nyaaa . wahahahha .. kecup lah ndud !


eniweiii , di hari pertama februari ini ..

finally , i got this tv phone ! ihiiiy ..
jadi bisa tetep nonton idola cilik deh kalo sabtu minggu pergi"an ! wahahaha .. *alesan membeli yang masuk akal bukaaan ?!*

satu final tersisa , tugas kelompok itu lah . tinggal besok , dan semua semester cobaan ini bereeees ! doakan aja yang terbaik ! ;)

mwahmwaah ..

2 comments:

Ratusya said...

tosss... gua juga suka idola cilik, sis. Jagoan dikau siapa? saya, Rahmi!!!

Refika said...

kmaren sih jagoin cakka , skarang patton doooonk .. heuheuheu ..