04 February 2009

give me h-o-l-i-d-a-y !

udah 2 hari gw diem aja dikamar gw , gak , gw bukan lagi ngambek ato mogok makan , cuma emang awal" liburan gini gw selalu mati gaya dan ga ada kerjaan sampe garing dan gw gak suka ! huhh .. akhirnya kemaren waktu gw lagi nyari" baju buat dipake ke acara kawinan temen sma gw sabtu ini , gw iseng" maen mix and match gitu .. skalian aja poto" pake self timer , sambil nyanyi" sendirian ! ahaha .. agak terlihat autis sih ya , cuman yaudah laaah .. skalian memadupadankan kira" yang mana yang bakal dipake ke kawinan sarah . bingung banget gw , ga ada yang terlihat semi formal tapi santai dan ga rempong . argh ..
anyway , pardon my super duper messy room yaa ! *kmaren udah diprotes sama hapid !*


akhirnya sampe batre kamera gw abis , gw juga udah cape , udah ngulang" playlist winamp sampe mau 3x , gw belom tau juga mo pake baju apaan ! ahahha .. emang dasarnya ga punya pendirian . heran deh gw .. bisa bantu saya memilih ? wakakaka .. yang jelas ga mungkin yang voto terakhir yeee ..

liburan yuuuuuuk .. liburan kemana yaaa ? bosen banget nih .. dikampus pengen liburan , giliran udah liburan mati gaya gini pengen ke kampus aja ! dasar manusia ga pernah puas ye kaaan ?
tadinya udah provokatorin anak" buat liburan ke bali aja , berhubung gw menemukan tiket murah banget naek lion air cuma 700 pp boooooook ! gejolak anak pantai (plus napsu belanja) gw langsung membumbung tinggi ya donk ?! secara ya gw udah nabung" bulan lalu gak belanja" apa"an sampe tabungan gw utuh *applause donk !* niatnya sih nabung buat liburan bulan ini , tapi sedihnya massa ke bali nya cuma dikit .. mending dikit ! cuma gw berdua doank yang niat abis"an gara" denger 700 itu . huh grmbbll !

kmarenan yayi sempet ke jakarta , tapi sayang banget kita ga jadi ketemuu ! huhu sedih banget deh .. pas udah di oke in waktunya tau"nya kikuk ndak bisa , diundur yayinya ga bisa , eh minggunya udah pulang lagi aja ke cyberjaya ! gagal maning gagal maning .. next time ya darla ! gw , kikuk , aul , sama rendra ke KL deh ! ahaha .. amiiiin ! doain aja yay ! ;)

sumpahsumpah gw mati gaya banget dirumah , udah 2 hari kepala gw sakiiit banget gara" ngejogrok depan kompi mulu , belom lagi tidur gw subuh mulu , padahal udah ga ngerjain tugas lagi kan ? ahaha .. gw malah nonton indosiar mulu dari mulai jam 1 sampe jam 4 *dan bukan nonton sinetron dubbing ya tolong !* film" nyari orang gtu , without a trace sama boston apa gituu .. genre film gw deh .. menguak sebuah kasus ! ahahha .. repika sang detektip !

cerita apa lagi yaa ? oh ya tadinya gw mo ikutan semester pendek principles of management , tapi kok ga hasrat ya gara" dosennya bukan sibapak tampan kali yaa .. ahaha .. padahal rata" temen sekelas ngikut smua , cuma gw tuh emang paling males sp sih yaa .. walopun sp dikampus gw itu agak ajaib , cuma 5 hari bok ! 4 hari belajar , 1 hari finalnya ! wakakaka .. biarin tetep C aja menejemennya , malaaaaaaaas ..

waaa februari yaa .. jangan lupa , jauh" dari mol , kalo bisa dihindari ! ahaha .. suka sinis sih gw kalo ngeliat yang pink" gtu di mol" .. gimana dooonk ?! wakakaka .. sampah ah !

mo ke baliiiiiiiiii ! tapi kayanya ujung"nya sih bandung lagi nih .. hmm , valentine dibandung lucu tuh ! ahaha .. planning sementara sih begitcuu .. ga tau deh ntar"annya ! grrr .. banduuuung !
sudah sudah , jadi ga jelas gini ngalor ngidul yak ceritanya .. maaf maaf .. kebablasan ! akakaka ..
ga sabar nunggu hari sabtuuuu ! ketemu sama temen" sma rame" .. ahekaheeek !

lopyupul epribadiii ! cups !

6 comments:

Radiorusak said...

knp nama gwa dibawa2...
eh rep...
jadi poto2 yg mnurut lo bagus cm yg disini n dipesbuk ya rep??? sisanya lo kmanain rep?? katanya sampe batre kameranya abis :D

Refika said...

iya emang lo yang ngatain kamar gw yang indah itu ! hoooo ..

eh banyak sih , cuma narsis najis gila"an donk ya kalo gw taro smua , smua itu kan perlu di edit , disortir satu per satu .. saya narsis tapi tau batesan ! ahahah ..

protes ae ye dari kmaren ntar gw jejelin sendal nih !

Rendra said...

pii, itu yakin bali PP 700rebo? kaga pake pajak sgala macem lagi?

dulu gw juga rencanain pebruari ini ke bali.. tapi kga dapet2 tiket murah.. paling murah brapaaaa gitu, tetep mahal.. :D :D

Refika said...

kagak ren .. itu tuh beli online , gw cek tanggal 9 feb sampe 13 feb pp 718rebuu ! kalo sebelum ples" cuma 120rebuan gituu ..

tapi kalo harinya udah dimaju mundurin jadi mahal lagi , itu kayanya mo nyepi gtu deh makanya murah .
lion paling murah skarang ren ! ikuuuuuuuut ke baliiiii ! ;(

Rendra said...

iye gw juga dulu onlen kok nyarinya.. dari bulan november saia nyari2, bu.. tanggalnya kalo ga salah 13-20 deh.. itu yg mahal.. siyal..

batal dah..

tascha! said...

repii..
kmrn di airasia ada ke Bali 150rb PP .. udah nett. tp sayangnya gw telattt..keabisan d

jadinya ke KL ,, 250rb PP! hehe

ampe tgl 1maret tu pi belinya..