24 July 2009

a-p-d-e-t

udah lama ya gak apdet-apdet-an , kangen juga sih sebenernya .. cumacumacuma (sok) sibuk sama kegiatan berskripsi ria nih jadi jarang apdet dan jarang blogwalking ! ;(

let me updated you guys ! (ga penting sih , ga peduli juga kan ? bodolah yaaa)

* gw sakses nonton harry potter tepat di hari dia nyampe ke sini, tentunya dengan ketakutan ngantri dan ga kebagian tiket donk ya .. jam 11 udah muncul di pacific place lalu langsung merasa pintar dan jenius karena memilih blitz megaplex sebagai tempat nonton ! ga ngantri sama sekali , yang nonton sepi dan dapet tempat di tengah" area ! kesalahannya hanya satu , 3 jam nonton dan kedinginan parah sumpah kayak nonton di kulkas deh zzz ! dari PP mendadak ada di citos , omg sangatlah tidak baik , padahal masih di tungguin sama si bab 4 tapi malah keluyuran deh !

4 anak yang merasa pintar tadi ..

* besoknya kan kejadian bom mega kuningan itu ya , gw jadi nongkrongin tv mulu seharian sambil apdet"an di twitter sama yang lainnya .. baru kali ini gw segitu antusiasnya ngikutin semua berita yang ada bomboman nya , biasanya asal tau aja gitu .. sorenya si emak ngeluh perutnya sakit , gw anterlah ke rumahsakit (yang namanya sangat changcuters) , tria dipa ! katanya maag-nya udah kronis disuntik lah ..


* terus hari apaan ya gw lupa , gw ke kantor cokelat soalnya butuh interview dikit lagi sama semua personilnya terus ikutan di boyong ke rcti pake acara mobil sang menejer mogok dan terpaksa ngelanjutin naek taksi ! hihii .. sampe rcti gw yang kekeuh sumekeuh gak mau ikutan maen siapa lebih berani terpaksa dilibatin karena kurang 1 orang (alma , lo bikin gw terpaksa maen !) mana gw pake baju beda sendiri zzz tapi tim kita keren karena ernest ngebabat hampir semua pertanyaan di 5 besar ! (itu baru narasumber gwww ! ahaha) baliknya nebeng mobil si ibu sampe deket bengkel terus ngelanjutin naek bajaj sama si om menejer ke bengkel ! ahaha hari yang lucu !


* berhubung akan segera menikah , si kakak lagi nyari" tempat buat voto pre-wed kan tuh .. kebetulan deket rumah ada semacem jalur hijau gitu diajak lah gw buat jadi model (hooeek) ngeliatin bagus gak kalo divoto (tempatnya ya bukan gwnya , kalo gwnya mah obviously bagus ! lol)

edit edit dikit , mengasah ilmu yang gitu" doank ..

* btw sempet kumpul sama cewek" sma gw di acara ulangtaun anaknya temen sma gw ! woooaa .. udah setaun aja anaknya doi ! untung acaranya di mekdi tebet jadi deket rumah saya la
h itu , dateng" sibuk sendiri gosipan dan voto" .. hhh tante pada kagak perhatian banget ponakannya ulang taun ! terus excited soalnya pulang" dikasih bingkisan ulangtaun itu , ya ampun kapan coba gw terakhir dapet gituan ? ahaha langsung bongkar nyemilnyemil deh ..


* disaat deadline menanti di ujung minggu , gw heran gw masih bisa merasa santai" sok asik gitu (masih nonton herpot , bangun siang , tidur pagi cuma internetan ato nonton tv , diajak jalan maumau aja) padahal mah ketarketir juga ! tapi alhamdulillah sih , semalem sampe jam 4 pagi gw dan mbak raras ngerjain skripsi bareng (dia dirumahnya , gw dirumah) dan akhirnya selesai , tinggal besok ketemu mam terus ngebener"in yang salah deh .. doakan ya ! gw mules" deh kalo ngebayangin sidang ! omg itu rasanya kek apa ya ? gimana kalo gw ga bisa jawab ? hhooaahh gw stress donk !

* wah udah mau agustus yaa ! ahahah .. over excited ! agustus ini berarti insyaAllah sidang , nikahan kakak gw (masih belom punya pasangan -_-) , tante gw balik dari us , hmm nambah umur , dan bulan puasa ! see , seperti yang gw bilang taun lalu , agustus itu bulan favorit gw ! ahahaha .. semoga bulan ini beruntung yaa ! amin amiiin .. terus juga sampe hari ini udah dapet 2 undangan nikahan , temen sekelas waktu di bahasa sama kakaknya icha 2hari berturut" , pake acara di bogor pula ! (sibuk mikirin pake baju apa yaaa ..)

* java rockin land - dateng gak dateng gak dateng gaaaak ? pusing gw .. temen" pada mau datengnya hari sabtu , gw juga sebenernya prefer sabtu sih cumaaa hari minggu ada yang mo ditungguin (bukan artisnya , melainkan penontonnya !) ahahaha .. ah ga tau deh nih , dilemma !

* gw lagi tergila-gila-gila sama coffee prince , yeah another korean drama ! ahahaa .. gw nontonin yutub sampe subuh 2 hari berturut" cuma demi ngabisin biar ga kentang ! dan tentunya 2 hari itu ga ngerjain sikrispi dooonk .. dan sampe sekarang , gw masih terngiang ngiang nyeeeet masih terbayang" banget kelakuan si hankyul sepanjang film yang manis manja gitu ! aaaaa pengeeeen !! syooooooot ..

baiklah , apdetan ga pentingnya segini aja .. perasaan gini" aja idup gw kok ! kabar baik cuma datang dari sikrispi yang udah hampir membaik dari koma nya ! hihii .. skarang lagi bingung milih voto buat di riwayat hidup yang di skripsiii ! ahahaha ..


have a great day always pipoooooool !
ailopyuuu !

7 comments:

Anonymous said...

uda lama ga mampir pii.. anw, goodluck ya buat skripsinya biar lulus tepat waktu :)

Anastasia said...

pi,, tadi aku nonton siapa lebih berani yg cokelat..
tapi telat baca blogmu, tau gitu dipelototin tuh TV cari-cari sapa tau wajahmu nongol. hihih

naniet said...

Semangat sayang...semoga semua lancar dan ga banyak revisinya ya :)

Refika said...

sharleen - nadz ; tenkiu yaa semangatnyaaa ! wooaaa doakan aku terus ya ! ketik REG(spasi)REPII
ahahaha ..

anas ; hihii nongol sih cuma gw lebih banyak ngumpetnya nas, nutupin muka mulu.. *ga pede beneeeer*

iChaL said...

repii dpt apa di kuis? dpt setrika?...ahaha...

Refika said...

ahuahauhua ga dapet apa" masa chaaal! padahal tadi pagi gw itung" gw cuma salah 2 doank tuuuh .. curang !

suryowidiyanto said...

wah gue nonton tuh yang siapa lebih berani coklat, hebat juga coklat bisa maju ke final, tapi gagal gara2 pulitzer... sukses deh buat interviewnya...salam kenal hehe...