09 July 2009

dipileh dipileeeh ..

memulai randomness lagi yeeeh ..

oke akhirnya gw nepatin janji gw buat milih pas pilpres , biarpun gw suara minoritas dan tau capres gw ga bakal menang tapi tetep milih lah nyeneng"in hati si bapak ! ahaha .. udah tau juga kan siapa yang bakal jadi presiden ? si bapak itu juga udah tau pasti donk , gw baek tuh paaaak .. ahahaha .. jam 10 keluar , ke TPS yang sangat jauh dari rumah (baca : keluar pager , nyampe) tanpa mandi ehhmm .. ya males lah ya bok cuma keluar pager doank terus pake acara mandi , kelamaan banget .. muke masih muke bantal , dicelain ibuibu deh tuh suruh mandi dulu .. bodo amatlah sepi ini (rame juga bodo amat sih , at least ga punya gebetan di sini ya bodolah !) terus ga nyampe 2 menit (lebih cepet dari bikin popmie) udah selesai , terus ga rela ngenain jari pake tinta tapi mau gak mau jadi masukinnya ga ikhlas deh .. abis nyelup langsung ke kran , terus kabur ke dapur nyuci pake TAF .. aahaha kenapa ya ga suka banget deh ! ini masih ada yang nyelip"nya super ganggu dimata !


padahal dengan si ungu" ini , bisa dapet coldstone 50% , dufan 50% , metro 20% , kopi gratis di starbak sama krispykreme juga ya katanya ? bagus baguuus .. turut mendukung !

hmm sekarang ke MJ yuk .. hihii .. gw semalem nonton funeral-nya sampe abis tuh , dari awal sih kagak napsu" amat nontonnya , kok perasaan ga sedih ya .. jadi pindah" lah cenelnya , sampe akhirnya miss ngeliat usher yang udah ditunggu"in ! gedeg ! naaah pas ngerasa ga sedih" berdua raras ga lama abis itu pada nyanyi heal the world kan tuh ye , ngembeng deh aye ! cinta banget sama lagu ituu .. makin kejer deh pas paris hilton nya speech gitu ! huks .. goodbye MJ , you'll always be the king ! ;)

gw sekarang sedang mencoba menjalani pola makan lebih teratur yang mana adalah sungguh sulit gegap gempita ! mending suruh gw joged dangdut deh daripada diet"an soksokan gini ! secara sini kan pemakan segala yee , jadi ini tuh semacam cobaan banget ! tapi begitu naek ke timbangan , langsung ngerasa musti ini musti itu ! ahahhaa .. timbangan syetaaan ! awas kau ! ngatur pola makan ini bukan buat nurunin berat badan sih (kalo bisa , ya alhamdulillah sekalian) tapi lebih ke mempertahankan supaya ga naek" lagi , gw ga bisa lebih gendut dari ini karena akan ber-efek cukup banyak pada metabolisme (azzzik) . niatnya sih mau jogging tapi gw kan pemalas apalagi buat jalan ato lari ngider" gitu zzz .. maunya lari disenayan sore hari , kali aja ada eksmud pada jogging juga ! ahahaha .. *menyimpang*

skripsi , bab 4 gw maju mundur maju mundur jalan ditempat ! sumpah .. gw ga ngerti cara menggabungkan teori dan transkrip interview ! ada yang bisa ajarin saya kualitatif super hese ini ? gw udah ga ketemu pembimbing gw hampir 3 minggu mamen .. blanky blanky banget ! mana belom interview mas bens leo pulak , cuma tinggal nunggu tanggal dari doi nih .. oya , deadline-nya maju loh jadi 3 agustus ! ngwakngwaaaaw .. riang gembira bahagia sentosa jaya raya ! doakan ya temantemaaan .. dikampus udah ada yang lulus loh ! bukannya nyemangatin itu malah bikin gw sungguh drop dan minder .. zzz

belom lagi ditambah sibuk ngurusin kawinan kakak gw bulan depan ! gw sibuk apa ? nyari model kebaya ! ahahaha ga ngebantu banget .. tetep urusan per-fesyen-an yang diurus duluan !

ngantuk ah ..
adios !

3 comments:

semuasayanganna said...

omigoood.. jari kamu panjang-panjang amat repii.. *ga nyambung sama postingan*

hee

iChaL said...

sy punya tips supaya jarinya ga ungu. Sebelum nyontreng, jarinya dilumuri lem fox kertas, klo keringkan ga kentara, jadi abis kena tinta, bisa langsung dihapus.


----
^tapi sekampungku kalah...(tears)

Refika said...

iyaaa terus lengket smua jarinya , kering" kerak gituuu .. ahahah ..

gw sih udah tau bakal kalah chal , minoritas ! tapi gw tetep pilih dia koooooook .. hihii