10 July 2009

the broken heart camera !


this is mine and mom's ! ahaha .. kompak ye gaaak ? doi ikut"an aje , gw beli wonders eh ga lama pas ke mangdu dia beli juga yang setipe ! ngaaaah .. eh kok kaki gw gede gitu sih ? ah palsu nih tipuan kamera , sungguh !

vwaydevweii itu bukan moto pake lomo dan ga diedit , melainkan kamera-saya-rusak ! padahal waktu terkahir poto" sama sponbob di senci masih baek" aja dia terus semalem gw keluarin eh kok nge-pink-pink gitu ya warnanya ? hadeeeh .. terus tadi muncul warna" lain , yaitu kuning dan ijo ! ini sebenernya lomo color splash apa sony sih ? belom lagi katanya serpis di sony centre nya MAHAL ! ngwoook .. me hedeeek me ! ada aje yang ngebuat ngeluarin duit gede ! zzz

*versi kuning*

siapa yang mau nyumbang buat gw beli kamera baru , ataw at least buat serpis deeeeh ..
ahahahahay !

2 comments:

Andy said...

gw sumbang doa deh.. buat kamera ama sekalian skripsiongnyaaaaa......:))
*pas gw nulis komen ini bagian verifikasinya menunjukan gw mesti nulis 'matta' kalo gw tulis 'oo... ooo...kamu ketahuan pacaran lagi' boleh gak ya??:p

Refika said...

yaaaaaah ndy lo ga mau sumbang kamera sony baru buat gw ?? ahahaha ..
makasih ya doa nyaaa !

ahuahuahua mungkin bisa ndy, kenapa lo ga cobaaa ?