31 July 2009

inside repika's bag ..

wooaaa dapet tag-an maksa dari pepito di notes fb , sebenernya gw ga di tag tapi gw mau ngerjain aja eh terus di tag juga .. ahahaha pemaksaan !

Rules : When you're finished, tag people so the cycle can continue. SNAP your bag and all STUFF inside, write kind and the name of BRAND. be honest and no 'FAKE' !!
If you've been tagged, copy and paste this information into a new note and follow the directions above.


the bag : gak ada merk-nya , beli di bali jadi cuma ada tulisan bali doank . gede beneur muat segala . ini sebenernya warnanya putih ye bok , cuma kan kamera lagi ewoww tuh ya jadi ngepink gini .. dibeli gara" lagi doyan zebra print waktu liburan kemaren dan skarang jadi tas andalan !


the contents :
1. kipas , dapet dari kawinan kak mayar (kakaknya bekka) dan menjadi salah satu kipas yang cukup awet ditangan gw biasanya kalo gak ilang ya rusak ..
2. wayfarer belang murahan , walopun gw berkacamata minus tebel tapi tetep bawa ini kmana" , burem oke yang penting gaya ciiiin ! ahahah .. biasanya dipake di mobil doank sih , kalo gak buat properti poto" doank ! hee ..
3. dompet , isinya ya segala macem yang seharusnya ada di dalem dompet , bedanya gw jarang banget megang cash banyak (ga punya duit banyak) selalu ngandelin debit ato gak flazz aja. ga ada voto" sama pacar (jleb) , yang dipajang malah voto box gw , sahabat gw dan pacarnya zzz
4. tissue , ya gunanya buat macem" ya boook .. ga perlu gw jelasin donk ? ahaha ..
5. tissue basah , biasanya jarang gw gunain kebanyakan buat dimintain doank ..
6. bolpen sok imut , emang gw namain gitu karna agak risih aja ngeliat gw nulis pake bolpen warna pink gitu , bahkan bekka pernah ga percaya itu bolpen gw dan bilang gw ngaku" zzz , dapet gratisan sih ye dari cocopink waktu belanja kalap disana
7. dompet perintilan , dompetnya hadiah dari seventeen isinya visine , lipbalm , iket rambut , hansaplast , jepit rambut , neozep dan FG troches . semacem kotak obat dan keperluan rambut deh yee ..
8. camera digital (yang rusak) , kalo gak bawa ini kayanya ada yang kurang di idup gw ! ahahaha .. ya dikit" moto , ngumpul" moto , ya begitulah .. ga narsis kok , cuma hebring ajaaa ..
9. sisir blow , kalo ga nyisir pake sisir ini bisabisa rambut gw ga berbentuk , lurus aje nuncep dan mungkin arah rambut akan berantakan gak masuk ke dalem ..
10. tv phone dan earphone nya , buat nemenin dikala bete , nunggu , kesepian , sendu , gundah halakh .. biasanya sih kalo mo nonton ada acara bagus tapi lagi ga bisa didepan tv dan dijalan .. kamu sangat membantu wahai beyond ! ahaha ..
11. id card kampus , kalo gak ya ga boleh masuk kampus .. eh tapi akhir" ini santai aja sih kalo ga pake id juga , bilang aja lagi skripsi *soooooook* pasti langsung dipersilahkan masuk , pake digelarin karpet merah lagi (padahal emang ada dari dulu) huks tapi bentar lagi ga dipake lagi deh ..

udah isi tasnya cuma itu doank , paling biasanya ada makanan terus kalo pake celana yang gak ada kantongnya ato lagi ber-dress henponnya di taro ditas , tapi lebih sering dikantongin sih .. suka ga tenang kalo di taro tas ntah mengapa ..

baiklah , yang mau kerjain sok atuh dikerjain ya .. gawsa minta di tag kayak gw gitu ! ahahaha ..
yuk mari ciiiiin .. dapet salam dari lia cincin !

6 comments:

peps said...

yeeee, tadi kan emang belum gue tag hihihi.. jiyahahaha, anak emak gak kalah rempong hahaha..

no8, cashing kameranya sama haha

keren lo kameranya, efeknya jadi kayak pake lomo gitu moms :)

Andy said...

jiah.. dia udah mulai ber ciinn cinn ria..
ih IDnya warna merah... punya gw oren dong.... *minta diampar...*

Refika said...

pito ; ahahaha kompak ya kita kesing kameranyaaa .. ah keren apaan , ini daritadi gw ribet banget moto" nyari yang paling bener keliatannya.. pink" gini siiiih ..

andy ; ah oren ga asik , ls kan company colornya merah ijo! weeek .. ahaha emang nih lia cincin syetan gw jadi terkontaminasi ciiiin ..

Kiky Sri Rezeky A ♥ said...

chuuu, itu kacamata merah lucu cekaliiii... kikuk mauuuu :p :p :p

Anonymous said...

DIBAWAH ANGKA 7 ADA BULET2 GUE KIRA KONDOM HAHAHA

repikachuu males log in said...

kikuuuk itu beli di bali.. disini juga banyak kok!

anonim, sayangnya bukan tuuuh itu fg troches yang mana adalah obat! yuk mariii..