18 December 2010

werkwerkwerk

mari mulai menulis lagi.. :)


tahukah kamu betapa berartinya weekend buat gue dan ratusan mungkin ribuan orang lain? sumpah sekarang berasa banget, i really love weekend! semacam pelarian dari kerjaan yang seakan ga ada abisnya, komplain klien, deadline, lembur dan teman"nya yang jelasjelas bikin jenuh dan keluh yang tak berujung (hayah!)
jumat itu udah berasa hari yang paling ditunggu" dalam semua hari di weekdays, dan minggu adalah hari yang setengah menyebalkan karena dia akrab banget sama senen! hahah..
selain weekend, ada hari yang dikenal dengan tanggal merah! kalo udah mo akhir bulan kerjanya ngecekin kalender bulan depannya buat liat tanggal merah dan biasanya kecewa setengah mati kalo ternyata tidak ada goresan merah selain di hari minggu (itu pernah terjadi di akhir bulan september :p) yang sering terjadi adalah: cek kalender, liat tanggal merah, cek airasia, cek mandala, cek lionair.. sungguh rasanya butuh liburan yang bukan sekedar weekend! :)
ohya selain itu ada lagi yang pastinya dinantikan, yaitu tanggal 25! ahahaha..
merujuk dari pekerjaan dan jam kerja gue yang semrawut kaya hati gue #eaaa, rumah tuh semacam kos"an aja jadinya.. brangkat pagi (yang gak pagi" amat juga sik) dan pulang malem (yang biasanya malem banget) sampe rumah beberes bersih" enden sliping, begitu sehari"nya.
emang dasar manusia ga pernah puas sih yaa, dulu pengangguran bawaannya setres dirumah mulu, tidur nonton tidur nonton sampe khatam lagu" band inbox dan mendalami gosip dunia keartisan serta terhanyut dengan cinta fitri.. sekarang setelah 9 bulan kerja, masih suka nonton tv sih cuma jam tidurnya aja yang berkurang banyak hahahah *kebo memang tidak bisa berbohong* dan yang paling berbeda adalah timeline gue! kalo kalian adalah followers gue di cwicer, kalian pasti eneq dengan terlalu seringnya gue memaki, mengeluh, ngomel, bete dan sebagainya berhubungan dengan pekerjaan! gue sadar kok senen-jumat isi cwicer gue emang gak jauh dari itu semua hee.. tapiiii itu kan cwicer siapa? cwicer gue kaaaan, yaudah sih biarin aja gak terima protes! ahahaha..
yang paling gue syukuri dari pekerjaan gue adalah lingkungannya. teman" seperjuangan yang otaknya minim dengan mulut yang maxi :p kebetulan oh kebetulan teman"ku dikantor adalah anak" seangkatan dan sekitarnya, bukan ibuibubapakbapak atau orang" yang harus dipanggil mbak dan mas (ya ada beberapa tentunya, seperti petinggi" dan senior" itu) mereka ngebuat gue ngerasa nyaman dan fun banget kerja disana.. gak ngebayang kalo harus adaptasi lagi ditempat baru yang belum tentu se-cablak mereka ini :') alhamdulillah sejauh ini biasanya kita saling mendukung dan mempunyai visimisi yang kira" sejalan..

ah, tiba" kok gue terbayang" frappucinno ya? *oke gue random banget*

okelah kayanya gue udah makin ngalorngidul gajelas gini, dan gue udah mulai ngantuk, sebel hari ini gak ada ftv! ahahaha.. oiya, gue masih freak sama ftv" itu kok, masih selalu senyum" sendiri dan bergumam 'bangs*t' kalo liat happy ending-nya :)
dan besok, gue mau nonton musikal laskar pelangi! tau dong brarti apa yang akan gue ceritakan besok?

ttyl guys :*

No comments: