13 December 2010

a bit from me :)

it's almost 2011! dan postingan gue tahun ini, bisa dihitung dengan jari -___-
untuk menghapus rindu kalian (cih!) gue mau posting tapi ga tau mau cerita apaan kan kebiasaan tuh yee.. jadi kita potopoto aja deh ahahaha *disambitin panci*

let me introduce her, dia namanya vani. vani ini temen sebangku gue dikantor ahahah sebangkuuuu? maksudnya duduk sebelahan dan satu profesi, sesama PO. teman seperjuangan yang bertahan melewati rintangan bersama dan selalu melakukan kebodohan bersama juga :p foto ini pas lagi lembur (nggh, hampir tiap hari sih lembur mulu) dan lagi judeeek banget, jadilah kami berkelakuan aneh" diruangan kami sendiri..

setelah berpenat-penat dengan kerjaan kantor dan ngurusin klien" terhormat sekalian, gue sama anak" kantor pihnik ke dufan! udah lama banget ga ke dufan, kalo ga salah inget itu pas kuliah semester 4-an gitu (ga ada yang peduli jugak sih) jadi girang deh ke dufan lagiii.. kebetulan di hari sabtu yang cerah dan adem, dufan sepi! di luar dugaan banget, selain cuacanya mendukung, crowd nya juga enak.. thanks God :)

terlampir diatas adalah (oops sorii kebiasaan ngomong terlampir -______-') saya dan kakak ipar saya beserta ponakan saya sedang berjalan" di bandung! akhirnya setelah bertahun" (gak lebay) gue pihnik ke bandung 1 keluarga! aslik itu sungguh jarang terjadi.. and i have so much fun, karena ini adalah saatnya belanjaaaa!

oke, terakhir gue cerita kalo udah punya ponakan itu kalo gak salah pas awal" dia baru lahir, brarti kira" taun lalu.. sekarang keinara udah 1 tahun 1 bulan dan nakaaaaaaaal banget hahaha.. kata orang" sih dia selalu dibilang cantik (menurun dari onti-nya ;p) tapi susah banget dibilanginnya, batuuu.. terus suka tereak"an (nurun juga sih dari ontinya ;p) dan dia adalah mainan gue sehari-hari ahahaha.. ini salah satu hasil 'mainan' gue :)

ehmm, kali aja ada yang udah lupa muka saya kaya gimana kaaan? yaudah deh dikasih satu (alibi dari : ga redho kalo gak ada foto-nya di blognya sendiri)

yasudahlah, gue udah bingung mau cerita apaan lagi.. gue rasanya seperti tidak pandai menulis lagi (emang dari dulu gue pandai menulis ya btw? --") gue skarang kehilangan ide untuk ngeblog.. kayanya karena kebanyakan ngurusin klien, ngirim email formal, pusing sama deadline ini itu, dan stress gak punya programmer (oke, jadi curhat.. maap!)

ttyl lovely people :*

No comments: