22 August 2012

new life :D

woohoo nulis lagi! :D

nulis apa ya? ngahahaha..
lebaranan dulu yaa, minal aidin wal fa idzin, mohon maaf lahir bathin.. maafkan kalau ada tulisanku yang menyinggung atau gak enak di hati yaa :)

okey, gue mau share beberapa hal aja yah sekarang, my new life, new environment, new responsibility dan new age! *fiuh* this leo girl right here is officially 25! YEAY! *giranggirang sepet*
alhamdulillah sekarang gue sudah bekerja lagi, tadinya gue emang kekeuh beneur gamau di bidang dan perusahaan yang setipe karena mikirnya cape ya gitu lagi, temenan sama deadline klien lagi tapi apa yang datang tidak boleh ditolak kata mama ku, jadilah sekarang gue kerja lagi di dihital ahensi. long way to go from home, i'm officially transjakartan's bwehehehe.. pertamanya agak pusing ya karena jarak, gue emang ga berteman baik dengan jarak *bukan berarti gabisa LDR, coba dulu aja* dari sd smp sma semua deket rumah, kampus mayan lah.. magang juga waktu itu tinggal jalan kaki, kantor terakhir juga deket rumah. lucky me :p tapi sekarang, gue harus bangun pagi" sekali, mandi pagi" sekali dan berdesakan bareng transjakartan's yang lain. sejauh ini (baru seminggu, i mean) gue jalanin dengan riang gembira, ngeluh iya, mostly karena macet dan gapernah dapet duduk di TJ. namanya juga anak baru ya di dunia kendaraan umum pagi hari, gapapa deh ngeluh" awalnya.. tapi tiap pagi gue jalanin dengan santai sih, jam 8 berangkat, 3 kali ganti kendaraan, sambil pake earphone nyanyi", jalan kaki, naik turun jembatan, jam 9an sampe kantor dan belom ada yang dateng *tipikal anak baru*
walaupun sempet drop di hari pertama, syok banget liat padetnya TJ, bau ketek, ac ga berasa dan jalanan macet. udah pengen turun di halte pertama setelah naik tapi ditahan", toh akhirnya sanggup juga sampe ke halte tujuan. gue cuma butuh motivasi kayanya. kemaren itu motivasinya ya, kalo gue turun di sini terus naksi atau ngojek, masih jauh dan macet, berapa ongkosnyaaa? wahahaha bukan perhitungan atau pelit, tapi 1 bulan ini (sampe gajian bulan september) gue harus mengatur segala pengeluaran dari sisa" tabungan. jadi, saya neriman sumbangan loh dengan tangan terbuka wahahaha *nyengir*

yah, doakan saja gue survive dan bisa cepet belajar di kantor baru ini.. anyway, gue sekantor lagi aja sama mbak Raras yang mana memang kami tidak bisa terpisahkan kayanya ahahahak

ttyl people :*


No comments: