08 September 2009

happy birthday !

goooooosh ! saking lamanya ga ngeblog , gw jadi melewatkan ulang taun blog gw 8 september ! huhuuu ..


selamat ulang taun yang ke-2 yaa blog ku sayang !! walopun sekarang kamu jarang diurus , jarang diisi dan mungkin jarang di baca orang" tapi kamu tetap hidup di hatiku .. ciiaaaah ..
semoga abis ini mood nulis gw kembali lagi , cerita" ga penting dari mulut super banyak omong ini bisa muncul lagi disini , ga mandeg , ga matgay .. amiiiiiiiiiin ..

btw masih ada apa ya yang baca blog gw ? aahahaha .. keriiiiiiiiing ..

ailopyuuu !!

7 comments:

Kiky Amel said...

halo halo..silent reader menampakkan diri :)
salam kenal ya refika. Aku kiky :)
Masih nungu kok cerita kamu :D

faizalramadhan said...

happy b'day bwt blognya repii :))

Refika said...

kiky ; waaaa terimakasiiiih .. hihii .. tenkiu tenkiuu , nanti cerita" lagi deh pastiii ..

ichal ; ga bilang" punya blog baruuuu ! terimakasih kata blognya repii .. ;)

Hasih said...

masih setia kok baca blognya! Happy birthday for your blog. Repi udah berubah banget dari awal ngeblog dengan yang sekarang. Dari rambutnya sampe pakaianny pun berubah, lebih bagus sih. Tapi kok asih kangen dengan gaya repi yang dulu ya? Hehe, piss ya Pi, cuma kasih kritik aja kok ;-)

Refika said...

asih ; waaaah berubah gimanaa ? hihi kalo rambut sih pasti panjang kan .. gayanya gini" aja kok perasaan hehehe .. malah lebih cewek aja ;)
makasih ya asiiiiiiih .. uhuuuy !
sering" maen sini yaa ..
heheheee ..

naniet said...

eh aku baca terus lho piiiii...ketemuan lagi yuk rame-rame :D

Sheila Safira / SheSa Isnadi said...

ooohhhh ulang tahun blog-mu membuat saya dejavuuu! 8 sept 2007 yaaa? ya..ya..ya..

btw jd inget juga, bsk blog gw ultah! yeaaayyy! :)