16 August 2009

kondangan-week

i've been so busy lately *soooooooook* ahahha sibuk mengurus pernikahan si kakak gw , akhirnya beres juga !
btw gw mo cerita soal 3 kondangan gw dalam seminggu , tapi gw belom ngalahin icha si miss kondangan kok ..

sabtu minggu lalu , gw malem mingguan di bogor ada kawinan temen sekelas gw di bahasa dulu , senengnya ketemu temen" sma lagi ! uhuuuy ..


terus minggu siangnya , kawinan mas rian dan kak shela yang mana adalah kakaknya icha .. makanmakanmakaaaan ! ahahahha ..


jangan tanya kenapa , tapi rata" dress gw emang kuning ! hohoo ..

naaaaaaah setelah kerempongan akhirnya kawinan kakak gw terjadi juga ! dari sabtu siang udah ngejogrog di pln durentiga buat prepare dan segala macem .. gw tuh semacem koordinator pager ayu pager bagus gitu dan kebetulan pager ayu bagus-nya 4 pasang ya temen" gw juga , sisanya berondong" temennya kakak gw .. hmm brooooonds .. ahahaha ..

voto"nya aja yaaa ..


btw ini kebaya gw pas akad , me lovey !


dan ini pas resepsi , suka deh sama modelnya ! hohoo ..


boseeeeeen deh tiap ketemu orang yang dikenal ato sodara , pasti selalu bilang 'refi tinggi banget siiiih ?' iyalah secara gw pake 7senti yang bikin gw keliatan menjulang bener dan bikin kaki gw skarang matirasa ! oke itu belom seberapa dibanding dengan pertanyaan" menyakitkan seperti , 'refi pacarnya mana?' , 'refi kapan nyusulnya nih ?' zzz untung gw selalu punya jawaban diplomatis dan tidak terdengar menyedihkan ! ahahahaha .. eh jadi skarang ada satu orang lagi deh nambah dirumah gw yaitu kakak ipar gw !

sebagai penutup , gw mau membuat pernyataan bahwa berondong itu memang selalu menggemaskan yaaaaa .. ahahahahha .. bocah" abg itu lucu" dehh ! sayangnya suka over-94uL , jadi suka males juga .. hihii ..

yuk mari .. jangan lupa besok ! LOL

No comments: